Jumat, 03 November 2017

BIODATAKU

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB............

Hallo Kawan??Perkenalkan Nama Lengkap Aku "METI NAZMI SABILA" Kalian bisa memanggilku"METI"kalian bisa mengenaliku lebih akrab lgi.Saya tinggal di Ds.Panumbangan Dsn.Kaum Kec.Panumbangan Kab.Ciamis Prov.Jawa Barat.Aku anak kelahiran 11-November-2001.Aku lahir di Cianjur.Aku anak terakhir dari 7 bersaudara. Aku asli orng cianjur orang tua aku tinggal d cianjur aku tinggal di sni d panumbangan bersama kakak aku yang ke dua dia sudah menikah dan d karuniai dua anak llki dan perempuan.Aku tinggal di panumbangan sejak keluar dari sd dan aku sekolah smp di sini.Hobi Aku "Berenang"Aku sangat suka sekali berenang sejak aku sd.Dan Cita Cita Ku menjadi"Pengusaha Sukses".dan aku ingin membanggakan orang tua ku.

Sekian Perkenalan Dari Saya Salam Kenal Dari Saya
WASALMU'ALIKUM WR WB......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar